Diawali dengan bismillah dan rasa syukur pada Yang Maha Kuasa Yang menghadirkan cinta, Cinta yang jauh dari nafsu semata, Kau pinta ciptakan puisi hari ini untukmu Namun setiap derikan nafasku Adalah syair terindah yang memuja keindahanmu, Jadilah bintang apapun yang terjadi Karena kuingin bercahaya saatku membutuhkan terang. Demi Allah aku mencintaimu karenaNya kerudung putih yang membalut wajahmu Sungguh tak mengurangi kecantikanmu Yang dilukiskan ALLAH diparasmu, Demi Nama Tuhan yang menggenggam nyawaku, Lisanmu yang pendiam dan sedikit bicara Dan berbingkai indah sikap sederhana yang ditetapkan ALLAH pada dirimu, wahai ALLAH Lindungilah ia dengan keperkasaanMu Semoga dirinya selalu ada dalam rahmatMu berikanlah aku cahaya yang terbaik untukku, jika dia jodohku berilah aku kekuatan untuk membahagiakannya. jika dia bukan jodohku berikan dia kekasih yang dapat membahagiakannya, Wahai adinda dengan kebesaran ALLAH aku sampaikan ungkapan ini dari hati Jika hatimu berkata iya maka tunggulah aku sampai kau mampu, jika tidak yang dikatakan hatimu, maka akan ku bawa perasaan ini kedalam keridhoanNya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Hidrolisis Garam Daljab 5 2019

IPA Terapan dan Fisika Kelas X Pertemuan ke 11

PKK (II) Kelas XI Pertemuan ke 11